Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI

082332411010 / D0D78AC2 Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI - Hallo sahabat HWI SURABAYA SIDOARJO, Pada sharing artikel kali ini dengan judul Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI, kami telah menyajikan informasi tentang produk HWI lengkap dengan mulai dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan artikel mengenai HWI yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ditunggu infonya ya. Pin BB D0D78AC2 - 5954DD16 / WA 081217016061 - Adlyn Rami

Memperkenalkan : Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI
Judul Artikel : Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI

lihat juga


Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI

Dtozym adalah minuman serbuk berserat tinggi dari ekstrak bahan-bahan pilihan di kombinasikan dengan enzim dan kultur probiotik yang membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus sehingga mampu menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI

Hati-hati saluran cerna Anda bisa menjadi sarang penyakit!
Hasil penelitian Dr Harvey W Kellogg dari USA menemukan fakta bahwa dari 100.000 usus besar yang dimiliki oleh manusia hanya 6 persen yang benar-benar normal.

Mengapa usus berubah menjadi sarang penyakit?
Tahukah Anda jikalau panjang saluran pencernaan manusia 6 kali tinggi badan (+/- 10 meter)? Bayangkan jika dalam jangka waktu panjang tersebut saluran pencernaan akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang yang rata-rata beratnya 3 sampai 11kg. Sisa makanan tersebut membusuk dan mengeluarkan zat-zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toxin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya.

Ibarat pipa air yang dialiri air selama bertahun-tahun sampai berlumut pada dinding pipa air tersebut. Pipa yang lurus saja bisa ada endapan lumut di dindingnya apalagi usus kita yang permukaannya tidak rata dan banyak lekukan, pasti akan ada sisa-sisa kotoran yang menumpuk di dinding usus. Hal ini jika dibiarkan akan menyebabkan penyerapan nutrisi menjadi terganggu bahkan bisa menyebabkan munculnya penyakit usus.

Kandungan dalam Dtozym :
Plantago ovata (Psyllium husk)
Plantago ovata merupakan tanaman kaya serat berupa hemiselulosa yang berperan sebagai laksatif (membantu melancarkan pencernaan). Plantago ovata bekerja mempercepat waktu transit dan membentuk massa sisa pecernaan makanan (tinja) sehingga merangsang gerakan peristaltik usus untuk buang air besar.

Enzim
Enzim dalam saluran pencernaan berfungsi untuk membantu memecah makanan sehingga sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terserap dengan baik oleh sel-sel tubuh.

Probiotik (kultur)
Di dalam usus terdapat beragam bakteri baik yang alami atau yang diperoleh dari luar makanan (makanan atau suplement). Mikroba di dalam usus akan saling berkompetisi antara mikroba baik dan mikroba pathogen (Soccol dkk, 2010). Oleh karena itu mengkonsumsi kultur probiotik menjadi upaya untu mempertahankan kesehatan saluran pencernaan.

Solube fiber (serat larut)
Serat larut berfungsi meringankan kerja saluran cerna dengan mengikat lemak sehingga tidak terserap kembali di dalam usus selain itu serat larut dapat bekerja menarik air dan mengubahnya menjadi gel untuk mengikat kolesterol di dalam saluran pencernaan, dia akan menempel pada kolesterol dan mencegahnya agar tidak terserap kedalam tubuh.

Teh hijau matcha
Teh hijau jenis ini memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin Galate) atau catechins yang berperan membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Catechins juga bekerja merangsang metabolisme tubuh untuk mengurangi penyerapan dan penimbunan lemak terutama dibagian perut. Selain itu juga mengandung asam amino L-theanine yang memberikan rasa rileks dan meredakan stres.

Inulin
Inulin diekstrak dari akar tanaman Chicory. Inulin sangat menguntungkan bagi pertumbuhan mikrobiota pada saluran pencernaan.

Lidah buaya
Aloe vera memiliki gel yang kaya akan enzim, asam amino dan vitamin membantu meningkatkan penyerapan zat gizi serta membantu pembuangan zat sisa dari makanan.

Oat
Oat memiliki kandungan serat larut yang cukup tinggi yang akan menyebabkan pencernaan makanan lebih lambat sehingga pelepasan glukosa ke dalam darah terjadi secara bertahap. Di dalam Oat juga terdapat beta Glucan yang dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan kadar gula darah dan juga dapat menurunkan kadar kolesterol.

Ekstrak bunga saffron
Ekstrak bunga saffron mengandung senyawa aktif karotenoid, likopen dan bermacam-macam α dan β-karoten. Senyawa ini berperan sebagai anti oksidan di dalam tubuh. Selain itu bunga saffron juga bekerja mengontrol penumpukan lemak dan nafsu makan.

Jahe
Jahe merah bersifat imunostimulan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu jahe merah merangsang pengeluaran gas di perut sehingga membantu untuk perut yang kembung.

Rumput Gandum
Rumput gandum kaya akan kandungan mikri nutrient seperti vitamin C, lisin, klorofil, serta asam amino dan protein. Rumput gandum dapat membantu memperbaiki metabolisme perut, usus besar, membantu pengobatan diare, sembelit dan peradangan pada usus besar.

Kurma
Kurma mengandung serat pangan pektin yang membantu mencukupi kebutuhan serat-serat juga bertindak sebaik prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik di usus.

Pin BB D0D78AC2 - 5954DD16


Demikianlah Artikel Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI

Sekian artikel Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kami yang Hot dan sangat membantu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengenal Lebih Jauh Tentang Dtozym HWI dan artikel ini url permalinknya adalah http://hwisurabayasidoarjo.blogspot.com/2015/05/mengenal-lebih-jauh-tentang-dtozym-hwi_26.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.