Tanya Jawab Seputar Produk WMP

082332411010 / D0D78AC2 Tanya Jawab Seputar Produk WMP - Hallo sahabat HWI SURABAYA SIDOARJO, Pada sharing artikel kali ini dengan judul Tanya Jawab Seputar Produk WMP, kami telah menyajikan informasi tentang produk HWI lengkap dengan mulai dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan artikel mengenai HWI yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ditunggu infonya ya. Pin BB D0D78AC2 - 5954DD16 / WA 081217016061 - Adlyn Rami

Memperkenalkan : Tanya Jawab Seputar Produk WMP
Judul Artikel : Tanya Jawab Seputar Produk WMP

lihat juga


Tanya Jawab Seputar Produk WMP

WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

Tanya Jawab WMP

Berikut tanya jawab seputar produk WMP yang mudah-mudahan berguna bagi konsumen maupun calon konsumen.

T: Apa saja kandungan yang ada pada WMP Slim Juice ini?
J: WMP mengandung bahan-bahan sebagai berikut; Serat laut, Inulin, Ekstrak kopi Hijau Bubuk, Acai Beri, Goji Beri, L-Carnitin Premik Vitamin dan Mineral, Ekstrak Biji Anggur, Asam Sitrat, Bit Merah, Perisa, Blackcurrant, Sukralosa.

T: Sejak umur berapa WMP boleh dikonsumsi?
J: Boleh dikonsumsi usia 12 tahun ke atas. Untuk anak dibawah 12 tahun sebenarnya boleh saja mengkonsumsi WMP, namun tidak disarankan karena pada usia tersebut masih dalam masa pertumbuhan dan akan lebih baik jika aktivitas fisik si anak saja yang ditingkatkan seperti olah raga.

T: Apakah WMP aman dikonsumsi oleh ibu menyusui?
J: Aman, konsumsi WMP pada ibu menyusui tidak akan mempengaruhi bayi ataupun ASI. Akan tetapi disarankan agar pola makan tetap seperti biasa agar nutrisi untuk bayi tetap terpenuhi.

T: Apakah WMP aman untuk ibu hamil?
J: WMP Diet tidak disarankan untuk ibu hamil, karena saat kehamilan ibu sangat membutuhkan zat gizi lebih banyak untuk perkembangan janin, jadi tidak dianjurkan untuk menjalani program diet.



T: Setelah minum WMP, saya jadi sering pipis ya?
J: Tidak masalah, itu berarti WMPnya sedang bekerja. Biasanya setelah konsumsi WMP buang air besar akan lancar 1-2 kali sehari, berkeringat lebih banyak dan buang air kecil.

T: Apakah WMP aman bagi tubuh dan tidak ada efek samping?
J: Ya, WMP tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita. Mengkonsumsi WMP secara teratur bisa menjaga bentuk tubuh kita tetap langsing dan singset.

T: Apakah WMP tidak menimbulkan ketergantungan? Contoh; setelah berhenti mengkonsumsi WMP akan gemuk lagi dan bahkan lebih gemuk dari semula sebelum mengkonsumsi.
J: Mengkonsumsi WMP tidak menyebabkan ketergantungan, artinya walaupun dihentikan berat badan akan tetap stabil, akan tetapi perlu diperhatikan pola makan jangan terlalu berlebihan.

T: Apakah WMP ini benar-benar berkhasiat?
J: ya, WMP ini berkhasiat dan sudah banyak mereka yang telah membuktikannya. Meski begitu hasil setiap individu akan berbeda, tidak ada garansi Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan individu lainnya.

T: Adakah tips supaya berat badan turun dengan cepat setelah mengkonsumsi WMP?
J: Konsumsi 2 sachet perhari sebelum makan. Pangkas pola makan 1/2 dari biasanya

T: Setelah diet berhasil, adakah tips untuk menstabilkan berat badan?
J: Banyak minum air putih minimal 8 gelas per hari; olah raga teratur; hindari stress yang berlebihan, pola makan diatur; disarankan untuk tidak makan malam melebihi pukul 7 malam; perbanyak konsumsi buah; sayur dan makanan yang kaya akan serat.

T: Apakah konsumsi WMP masih perlu olahraga/fitnes?
J: Konsumsi WMP dengan dibantu olahraga atau fitnes akan lebih baik, karena bisa memaksimalkan kandungan L-Carnitin dlm WMP dalam pembentukan otot.

T: Berat badan saya tidak turun padahal sudah mengkonsumsi beberapa box WMP?
J: Perhatikan jenis makanan yang sering anda konsumsi, seperti gorengan, makanan berlemak serta kurang sayuran dan buah. Perlu juga diperhatikan faktor keturunan, metabolisme dan hormon, bisa juga karena faktor lain seperti wanita yang memakai KB suntik. Jika tidak ada masalah dengan faktor tersebut, ada kemungkinan tubuh dalam masa jenuh. Sehingga meskipun pola makan diatur, berat badan tetap tidak turun, jika demikian bisa lakukan pola diet zig zag. Contoh; pola makannya diacak dengan pola makan sering dengan porsi kecil-kecil, agar metabolismenya bisa lebih baik lagi. Setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda-beda, ada yang konsumsi 1 box sudah berhasil mencapai berat badan yang diinginkan, ada pula yang membutuhkan 2-4 box baru kelihatan hasilnya.

T: Apa Beda WMP dan CMP ?
J: CMP bekerja dengan cara mendetoksifikasi sel-sel tubuh dari racun (termasuk lemak), sedangkan WMP bekerja sebagai metabolism booster dengan mempercepat pembakaran lemak menjadi otot. dengan membantu melancarkan BAB dan lebih banyak berkeringat, Jadi WMP lebih fokus untuk menuruhkan berat badan. Meski begitu, ada pula konsumen yang berhasil mencapai target berat badan yang diinginkan hanya dengan mengkonsumsi CMP dengan dosis tertentu.

T: Untuk Diet paling bagus memakai CMP atau WMP?
J: Dikombinasikan keduanya akan lebih bagus, contoh pemakaian dengan mengkonsumsi CMP selama 3 hari untuk detoksifikasi, selanjutnya WMP dikombinasi dengan CMP atau bisa juga dengan WMP saja setelah 3 hari tersebut.

T: Bagaimana Cara kerja WMP ketika kita tidak melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat ?
J: Saat tidak berolahraga, WMP akan tetap bekerja membakar lemak dari kandungan asam klorogenat di dalamnya, biasanya dengan bergerak sedikit saja seperti jalan kaki sudah membantu membakar lemak diseluruh tubuh.

T: Bagaimana kalau ingin hilangkan lemak dibagian tertentu saja ?
J: Jika ingin mendapatkan body shape dibagian tertentu agar lebih maksimal dibantu dengan mengaktifkan otot dibagian tersebut, bisa dengan cara sederhana misalnya melakukan sit up untuk memaksimalkan pada bagian perut, jalan kaki atau jogging untuk bagian kaki dan sebagainya.

T: Jika berat badan sudah ideal setelah minum WMP, apakah masih boleh diteruskan?
J: WMP bisa tetap dikonsumsi untuk menjaga berat badan dan dosis bisa diturunkan 1 sachet perhari

T: Apakah WMP aman dikonsumsi oleh penderita maag?
J: Aman dikonsumsi bagi penderita penyakit maag, akan tetapi disarankan konsumsi setelah makan agar tidak merangsang asam lambung. Kopi hijau merupakan bahan yang dapat dikonsumsi siapa saja, termasuk penderita maag atau alergi kafein sekalipun.

Pin BB D0D78AC2 - 5954DD16
WA/SMS 081217016061


Demikianlah Artikel Tanya Jawab Seputar Produk WMP

Sekian artikel Tanya Jawab Seputar Produk WMP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kami yang Hot dan sangat membantu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tanya Jawab Seputar Produk WMP dan artikel ini url permalinknya adalah http://hwisurabayasidoarjo.blogspot.com/2015/08/tanya-jawab-seputar-produk-wmp_12.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.